Slot Alice in Wonderland

Mengapa Ada Begitu Banyak Slot Alice in Wonderland?

Provider Judi asia slot 4d online yang satu ini memiliki banyak sekali penggemarnya. selain fitur dan jenis permainan yang cukup beragam. micro gaming juga sering sekali mengadakan promo serta bonus untuk member setianya. Tidak sebatas itu saja, micro gaming sekarang ini sudah memiliki sekitar kurang lebih 100 mesin game slot terpopuler yang siap untuk anda mainkan.

Pada tahun 1865, Charles Lutwidge Dodgson menulis Alice in Wonderland dengan nama samaran Lewis Carroll. Kisah ini, yang biasa disebut sebagai “Alice in Wonderland”, telah menginspirasi banyak karya lain sejak saat itu.

Banyak film, acara televisi, dan mesin slot didasarkan pada kisah Carroll. Berbicara tentang yang terakhir, Alice in Wonderland tampaknya telah menginspirasi lebih banyak permainan mesin slot daripada cerita lainnya.

Mengapa demikian? Bukankah mahal bagi semua pengembang mesin slot ini untuk melisensikan haknya?

Saya akan membahas mengapa ada begitu banyak mesin slot Alice in Wonderland dan apa yang memotivasi penyedia untuk membuatnya.

Konsep Alice dan Negeri Ajaib ada di domain publik

Slot yang dikembangkan tampaknya perlu membayar tema lisensi untuk menggunakan Alice in Wonderland sebagai tema. Namun, ini tidak terjadi dalam novel tahun 1865.

Petualangan Alice di Negeri Ajaib telah lama tergelincir ke dalam kategori yang dikenal sebagai domain publik. Istilah ini mengacu pada karya yang tidak dilindungi oleh hak cipta atau memerlukan biaya lisensi untuk penggunaannya.

Di bawah hukum AS, misalnya, apa pun yang diproduksi sebelum tahun 1923 dianggap berada dalam domain publik. Berikut adalah lebih banyak kasus domain publik dari TeachingCopyright:

  • Semuanya diterbitkan dengan hak cipta dari tahun 1923 hingga 1977 yang tidak diperbarui.
  • Semua karya yang diterbitkan dari tahun 1923 hingga 1977 tanpa hak cipta.
  • Apa pun yang diterbitkan tanpa hak cipta dari tahun 1978 hingga 1989 tanpa pendaftaran yang layak dalam waktu lima tahun.
Slot Alice in Wonderland

Umumnya, hak cipta berlaku seumur hidup pencipta, ditambah 70 tahun tambahan. Setiap karya yang diterbitkan setelah tahun 1977 pasti berlaku untuk aturan ini.

Alice’s Adventures in Wonderland tidak memenuhi syarat untuk pengecualian ini. Sudah lama berada di ranah publik, karena diterbitkan jauh sebelum tahun 1923.

Oleh karena itu, penyedia slot tidak perlu khawatir membayar apa pun untuk menggunakan ide Alice in Wonderland. Sebagai gantinya, mereka dapat membuat beberapa game berdasarkan klasik ini tanpa melibatkan biaya lisensi.

Alice in Wonderland adalah salah satu cerita paling terkenal di dunia berbahasa Inggris. Sekali lagi, banyak karya didasarkan pada kisah ini.

Baca juga: Mengapa Max Wins di Infinity Reels Slots Limited

Pengembang slot bisa mendapatkan keuntungan dari popularitas ini dan mendapatkan pengakuan instan untuk setiap slot yang mereka hasilkan. Hanya sedikit orang yang membutuhkan pengenalan ketika mereka menonton permainan berdasarkan Alice.

Sebaliknya, vendor lebih sulit menjual cerita dan konsep yang benar-benar baru. Mereka mungkin juga perlu mengeluarkan lebih banyak uang untuk memasarkan slot semacam itu dibandingkan dengan game bertema Alice.

Pengembang slot harus berhati-hati

Penyedia mesin slot tidak bisa begitu saja menyalin gambar atau rupa apa pun yang melibatkan Alice in Wonderland. Sebaliknya, hanya cerita dan konsep di sekitarnya yang gratis.

Pembuat slot tidak dapat, misalnya, menggunakan gambar dari film animasi Disney dalam permainan slot mereka. Demikian pula, mereka berhak atas apa pun dari Disney Studios’ Alice in Wonderland yang dibintangi Johnny Depp (Mad Hatter) dan Anne Hathaway (White Queen).

Film 2010-nya akan dilindungi oleh hak cipta lebih lama setelah kehidupan orang dewasa yang masih hidup. Konon, seorang pengembang juga akan langsung dituntut jika mereka mencoba menggunakan karakter Mad Hatter Johnny Depp dalam sebuah game.

Tentu saja, sebagian besar produsen mesin slot sadar bahwa mereka tidak dapat mencuri gambar dari karya terkenal tersebut. Tetapi mereka mungkin mengalami kesulitan untuk mengklasifikasikan setiap bagian berhak cipta dari materi Alice in Wonderland.

Beberapa adaptasi, apakah itu film beranggaran rendah atau sekadar karya seni, mungkin memiliki hak cipta yang menyesatkan. Pada akhirnya, Anda sebaiknya meminta penyedia mesin slot mengembangkan grafik dan gambar mereka sendiri berdasarkan Alice in Wonderland.

Baca: Apa yang Terjadi dengan Jackpot Max Bet Slots?

Mereka dapat menghindari tuntutan hukum dengan melakukannya. Selain itu, mereka juga dapat menambahkan sentuhan mereka sendiri pada karakter dan cerita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.